Monday, October 1, 2012

MULTIMEDIA Page 9



EKSANXSN.Terima kasih kepada teman-teman yang telah setia mengujungi EKSANXSN, Bagi teman-teman yang mungkin sering bermain aplikasi multimedia, dan mungkin saja teman-teman membutuhkan aplikasi penunjang yang mungkin dapat memksimalkan untuk pekerjaan teman-teman dirumah maupun di kantor.Posting kali ini saya akan menyuguhkan software Aplikasi-aplikasi multimedia yang munkin dapat bermanfaat untuk teman.Semoga posting kali ini tidak mengecewakan teman-teman.Dan takkan lupa penulis selalau mengingatkan''CARILAH DAN BUATLAH ILMU YANG BERGUNA DI DUNIA DAN AKHIRAT''.

  • Nero Burning ROM 2017 18.0.00900 Multilingual Incl Serial Key + Portable
Nero Burning ROM 2016 Full merupakan sebuah software terbaik yang dapat anda gunakan untuk membakar atau burn file image seperti ISO, BIN, dan NRG ke DVD atau CD. Nah kini telah rilis nero burning rom terbaru yaitu Nero Burning ROM 2016 17.0.00600 Final. Anda yang senang mendownload games atau windows pasti sudah tidak asing lagi dengan file ISO bukan? File ISO ini dapat dibuka jika mempunyai virtual disk di komputer atau dengan cara membakarnya ke DVD.. Baca Selengkapnya.

  • Athan Pro 4.4
Free Download Athan (azan) Pro 4.4 Full - Pada posting kali ini saya akan share sebuah posting yang bertema dan berkategori islami & software, nama software ini
adalah athan, tujuan utama program ini adalah untuk mengigatkan waktu sholat saat kita di depan komputer, Athan adalah software yang otomatis akan mengumandangkan adhan lima kali sehari di setiap waktu sholat, bahkan setelah adhan dikumandangkan akan ada doa setelah adhan, dan ada tambahan lagi di software ini yaitu arah kiblat yang tepat, kalender hijriyah,. Baca Selengkapnya.

  • Emco Network Malware Cleaner 4.6.10.245 Full Keygen


EMCO Network Malware Cleaner 4.6.10.245 Full Keygen adalah alat pemindaimalware unik dengan mesin pemindaian baru dan lebih cepat! EMCO Network Malware Cleaner 4.6.10.245 Full Keygen melakukan scan cepat untuk lebih dari9000 ancaman malware seperti, adware, trojan, worm, spyware dan dialer. Baca Selengkapnya.






  • Antirun 2.4 Pro Final Full Crack


AntiRun 2.4 Pro Final Full Crack adalah aplikasi yang dapat melindungi PC anda dan eksternal devices lainnya dari serangan malware, virus, trojan, yang menyebar melalui removable media. Baca Selengkapnya.










  • Bitdefender Total Security 2013 V16.16.0.1348 Final Full Serial X86 | X64




Bitdefender Total Security 2013 16.16.0.1348 Final adalah sebuah antivirus all-in-one dan paketkeamanan Internet yang terdirivirus mesin deteksi / penghapusanpadat dikombinasikan dengan firewall yang tangguh dan modulantispam. Kemampuan lainnya termasuk perlindungan jaringansosial, kontrol orangtua, backup online dan tune up. BitDefenderTotal Security membuat kesanmelalui kesederhanaan, kemudahan penggunaan dan aksesibilitas. Baca Selengkapnya.









Page <<PREV |8|9|10|

0 comments:

Post a Comment