Thursday, May 17, 2012

COREL TRIK n TIPS


EKSANXSN. Untuk tema posting trik n tips kali ini saya akan mencoba mengajak teman-teman untuk menemukan trik rahasia corel draw yang mungkin saja dapat meyelesaikan dan mempercepat kinerja dalam medesain, ya mungkin saja yang saya sajikan kepada teman-teman dapat berguna dan Insya Allah tidak banyak mengecewakan.Dan takkan lupa penulis selalau mengingatkan''CARILAH DAN BUATLAH ILMU YANG BERGUNA DI DUNIA DAN AKHIRAT''.


MENGATUR BACK-UP FILE
EKSANXSN.Sebuah kesalahan yang tidak dikehendaki tiba-tiba muncul di saat kita belum siap, nah.. pastinya kita akan kebakaran jenggot. Tak hanya masalah keseharian yang muncul secara tiba-tiba tetapi itu semua juga akan terjadi pada aplikasi handal vektor 2D ini yaitu corel draw. Baca selengkapnya.

BLACK vs FULL BLACK
EKSANXSN.Sekilas kita akan mencoba membedakan antara black dan full black, dalam pembahasan kali ini saya akan memberi tahu dengan parameter pembedaan yang terlampir dalam artikel ini. Coba teman-teman melihat nilai warna (pojok kanan bawah) akan terlihat nilai CMYK dari warna yang teman pilih. Baca selengkapnya.

MEWARNAI KURVA TERBUKA
EKSANXSN.Pada tema kasus kali ini saya akan membahas tentang cara mewarnai kurva terbuka, memang dalam default teman-teman hanya dapat mewarnai kurva tertutup. Baca selengkapnya.

MENGGABUNGKAN TEKS
EKSANXSN.Berfariasi dengan teks memang sangat diperlukan, dikarenakan teks merupakan salah satu unsur kreatifitas keindahan dari sebuah desain. Untuk menambah isi dari posting EKSANXSN kali ini saya akan membahas tentang cara memasukan teks kedalam path. Baca selengkapnya.

CONVERT TEKS
EKSANXSN.Pernahkan teman-teman mengalami masalah tentang teks yang mungkin teman dapat waktu mendapat file cdr dari teman atau sebalikya teman-teman mendapat komplain dari teman tentang teks yang berubah waktu dibuka di komputer lain. Baca selengkapnya. 

Page 1








0 comments:

Post a Comment