Thursday, May 17, 2012

COREL TUTORIAL


EKSANXSN.Corel draw merupakan software handal vektor 2D, maka untuk kali ini saya akan berkesempatan mengulas ringan kasus corel draw, semoga apa yang saya bahas kali ini tidak garing tapi Insya Allah akan bermanfaat untuk teman-teman dan dapat berguna untuk menambah dalam berkreasi teman-teman.Dan takkan lupa penulis selalau mengingatkan''CARILAH DAN BUATLAH ILMU YANG BERGUNA DI DUNIA DAN AKHIRAT''.


BLEND TOOL
EKSANXSN.Dalam fasilitas toolbar corel draw teman-teman akan menemukan pilihan blend tool, memang fasilitas ini jarang-jarang dipakai dan diabaikan. Baca selengkapnya.

MEMBUAT FRAME SEDERHANA
EKSANXSN.Kadang-kadang kita memerlukan keseimbangan design agar enak dilihat untuk itu kita perlu membuat sebuah frame untuk dapat mengikat design tersebut dan kali ini saya akan membahas cara. Baca selengkapnya.

MEMBUAT KALENDER
EKSANXSN.Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak teman-teman untuk membedah fasilitas yang diberikan oleh corel draw. Kali ini saya akan membahasnya tentang cara membuat kalender dengan corel draw tanpa harus susah payah. Baca selengkapnya.

MENEMPATKAN RULER PADA OBJECT
EKSANXSN.Untuk mendapatkan hasil presisi dalam pengukuran sebuah gambar kerja di corel draw kali ini teman-teman dapat melakukanya dengan cepat dan praktis. Baca selengkapnya.

COREL DRAW ke MICROSOFT WORD
EKSANXSN.Kreasi design gambar atau object yang telah teman buat di dalam corel draw ingin teman –teman insert kedalam microsoft word. Baca selengkapnya.

MENYIMPAN BANYAK FILE cdr DALAM PDF
EKSANXSN.Mungkin teman mengerjakan banyak file cdr dengan object berbeda, karena suatu keperluan teman diharuskan untuk menjadikan file-file tersebut kedalam satu file agar lebih praktis. Baca selengkapnya.

Page 1





0 comments:

Post a Comment