Friday, May 11, 2012

PHOTOSHOP TUTORIAL


EKSANXSN.Menyempurnakan tampilan sebuah gambar merupakan sajian yang di wajibkan. Untuk tutorial photoshop kali ini saya akan membagi beberapa cara yang sederhana yang mungkin teman teman dapat mempergunakanya dan mempercantik tampilan gambar-gambar, Semoga dalam posting kali ini Insya Allah semoga dapat teman-teman pergunakan.

  • MENAMBAH BRUSH-EKSANXSN. Untuk pecinta manipulasi dan editing fhoto, untuk mengisi posting kali ini saya akan membahas bagaimana caranya memasukan brush yang mungkin teman-teman dapatkan dari hasil download atau dari teman. Memang ada dua cara untuk memasukkan brush ke dalam aplikasi adobe photoshop,  Baca selengkapnya.
  • LAYER STYLE-EKSANXSN. Posting kali ini kita akan bermain-main dengan LAYER STYLE, fasilitas bawaan photoshop ini yang saya sukai karena mudah dan banyak effect yang dihasilkanya. Kali ini saya akan mengajak teman belajar bersama untuk sedikit mengulas kinerja effect dari layer style. Semoga ini dapat menambah kreafitas teman. Baca selengkapnya.
  • FILTER-EKSANXSN. Fasilitas yang diberikan oleh adobe photoshop setiap versinya selalu mengalami peningkatan, tapi saya tidak mau membahasnya gak begitu penting mengejar teknologi, yang penting mampu memahami yang terkecil dahulu baru bertahap ke yang terbesar iyakan... untuk mengisi posting kali ini saya akan mengisinya tentang fasilitas filter yang di berikan adobe photoshop. Ya memang ini pembahasan kecil dan semoga dapat membantu. Baca selengkapnya.

Page 1


0 comments:

Post a Comment