Friday, May 11, 2012

3DS MAX TUTORIAL Page 1


EKSANXSN. Dalam kesempatan kali ini saya akan mengajak belajar bersama-sama untuk memecahkan beberapa kasus 3Ds Max, dalam posting kali ini kita bisa untuk saling mengisi kekurangan dan kelebihan masing-masing dan Insya Allah ini akan menjadi ilmu yang berguna.Dan takkan lupa penulis selalau mengingatkan''CARILAH DAN BUATLAH ILMU YANG BERGUNA DI DUNIA DAN AKHIRAT''.

  • VRAY RENDER SETTING Part 1-EKSANXSN. Posting kali ini saya akan mencoba share kepada teman-teman tentang setting rendering (part.1). Ya mungkin kita berbeda pembahasan dalam masalah setting vray render, tapi kali ini saya akan mencoba membagikan  arti dari parameter yang saya gunakan kali ini. 
    Baca selengkapnya.
  • VRAY RENDER SETTING Part 2-EKSANXSN. Posting kali ini saya akan mencoba share kepada teman-teman tentang setting rendering (part.2). Ya mungkin kita berbeda pembahasan dalam masalah setting vray render, tapi kali ini saya akan mencoba membagikan  arti dari parameter yang saya gunakan kali ini. 
    Baca selengkapnya.
  • VRAY PHYSICAL CAMERA-EKSANXSN. Untuk mengisi posting kali ini saya akan mencoba membahas tentang parameter physical camera yang mungkin akan membantu teman-teman menemukan adegan yang cocok untuk teman-teman berkarya.
    Baca selengkapnya.
  • VRAY SUN-EKSANXSN. Untuk posting kali ini saya akan mencoba membahas tentang parameter vray sun yang mungkin akan membantu teman-teman menemukan adegan yang cocok untuk teman-teman berkarya. Baca selengkapnya.
  • BEND- EKSANXSN. Dalam posting tutorial 3Ds Max kali ini kita akan sedikit membahas tentang BEND, mungkin teman-teman sudah mengenal tapi apa salahnya kita bersama-sama untuk mengintip paramaternya. Perintah object modifier bend sendiri digunakan untuk membengkokkan atau melipat object pada arah tertentu yang disesuaikan dengan sumbu yang terpilih. Baca selengkapnya.

Page 1/2/3



0 comments:

Post a Comment