Friday, May 11, 2012

3DS MAX TRIK n TIPS


EKSANXSN. 3Ds Max adalah aplikasi yang mempunyai banyak fungsi untuk kita mengembangkanya ke dalam Architekture maupun Animasi, dan kali ini saya akan share kepada teman-teman tenteng trik dan tipsnya dan Insya Allah semoga dapat teman-teman pergunakan.Dan takkan lupa penulis selalau mengingatkan''CARILAH DAN BUATLAH ILMU YANG BERGUNA DI DUNIA DAN AKHIRAT''.
  • GIZMO-EKSANXSN. Terima kasih atas kunjunganya untuk para pecinta 3Ds Max yang telah setia mengunjungi blog seadanya ini. Untuk mengisi posting kali ini ssaya akan mencoba membahas tentang transfrom gizmo yang hilangsecara tidak sengaja sehingga object tidak bisa di geser atau di ubah ukuranya, Baca selengkapnya.
  • BOOLEAN VS PROBOOLEAN-EKSANXSN. Boolean VS Proboolean,teman-teman pegang mana?..tapi sayang ini bukan adu tinju tetapi ini adalah fasilitas pemotongan object dalam 3Ds max yang sering teman-teman gunakan, untuk pemahaman tentan kasus boolean bersaudara kali ini saya akan menjelaskan kinerja masing-masing fasilitas bawaan 3Ds max tersebut. Baca selengkapnya.
  • RENDERING-EKSANXSN. Dalam posting kali ini saya akan mencoba berbagi dalam mencari pemecahan masalah waktu rendering, memang kita tidak bisa lepas dari render sebab itu merupakan ending, berikut ini ada sedikit trik untuk memaksimalkan waktu rendering. Baca selengkapnya.
  • SHORTCUT 3DS MAX V1-EKSANXSN. Posting kali ini saya akan mencoba share ke teman-teman pecinta aplikasi 3Ds max tentang shortcut yang mungkin dapat mempercepat kinerja anda dalam ber-3D ria, maaf isi posting kali ini seadanya semoga dapat membantu. Baca selengkapnya.
  • SHORTCUT 3DS MAX V2-EKSANXSN. Dalam posting sebelumya saya share kepada teman-teman shortcut 3Ds max yang mungkin hingga saat ini Insya Allah sudah membantu teman-teman, dan untuk kesempatan untuk mengisi posting kali ini EKSANXSN akan mencoba memberikan shortcut 3Ds max .Baca selengkapnya

Page 1


0 comments:

Post a Comment