Wednesday, May 2, 2012

DESIGN GRAFIS Page 1

EKSANXSN. Untuk memenuhi komponen-komponen desain kali ini saya akan share kepada teman-teman software secara gratis tanpa bayar, sehingga teman dapat langsung praktek tanpa harus binggung untuk mencari softwarenya. Memang yang saya hadirkan kali ini terbatas tapi Insya Allah akan membantu kebutuhan anda.Dan takkan lupa penulis selalau mengingatkan''CARILAH DAN BUATLAH ILMU YANG BERGUNA DI DUNIA DAN AKHIRAT''.


  • Photoshop CS5 Portable
Photoshop CS5 Portable merupakan sebuah aplikasi editing foto terbaik dengan berbagai macam fitur canggih dan terbaru yang akan membuat foto anda menjadi semakin menarik. Kini banyak sekali foto hasil edit menggunakan aplikasi Adobe Photoshop CC 2015 Full Crack ini dan diunggah ke sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan sosial media lainnya.Baca Selengkapnya.

  • Adobe Prelude CC 2015 4.3.0 Portable
Adobe Prelude CC 2015 4.3.0 Portable adalah sebuah aplikasi editing video paling populer dengan dukungan berbagai macam fitur kreatif dan khusus yang tersedia di dalamnya. Program yang satu ini memiliki fungsi utama untuk mengatur dan memotong panjang dari suatu video dengan sangat baik dan mendetail. Baca Selengkapnya.

  • Keymaker Adobe CS5 All Product







EKSANXSN-Kembali share baut pengunjung yaitu : Keymaker Adobe CS5 All Product adalah tools kecil yang dapat membantu anda untuk mendapatkan serial number Adobe CS5. Dengan Keymaker ini, anda akan lebih mudah mendapatkan SN semua jenis produk dari Adobe CS5. Anda hanya tinggal memilih jenis produk Adobe CS 5. Baca Selengkapnya.

  • Google Sketchup Pro 2015 v15.3 64Bit (portable)
Google Sketchup Pro 2015 v15.3 64Bit (portable) is really a effective, fast, reliable three dimensional rendering software mainly accustomed to create all kinds of three dimensional images, designs in addition to three dimensional graphics. Miracle traffic bot include fully advanced tools that allows you to create multiple images together with designs.Baca Selengkapnya.

  • Adobe Photoshop Lightroom CC v6.2.1Portable
Adobe Photoshop Lightroom CC v6.2.1Portable adalah sebuah aplikasi editing foto yang memiliki fitur yang sangat lengkap tetapi memiliki tampilan antarmuka yang sederhana sehingga sangat mudah dipahami bahkan oleh pemula sekalipun. Anda yang sedang mencari aplikasi editing foto yang bagus dan terbaru, maka software Adobe Photoshop Lightroom CC v6.2.1Portable ini adalah software yang sangat tepat untuk anda tersebut.Baca Selengkapnya.

Page |1|2|3|

0 comments:

Post a Comment