EKSANXSN. Posting kali ini saya akan mencoba
share kepada teman-teman tentang setting rendering (part.2). Ya mungkin kita
berbeda pembahasan dalam masalah setting vray render, tapi kali ini saya akan
mencoba membagikan arti dari parameter
yang saya gunakan kali ini.
1.MULTIPLIER:digunakan
untuk penyinaran primer.
2.SECONDARY BOUNCES:digunakan
untu memantulkan cahaya sekunder.
3.LIGHTING CACHE
{subdivs}:Dalam kasus lain 500 untuk
cepat dan 1000-3000 untuk produksi.Kinerja kapasitas RAM akan sangat
mempengaruhi.
4. LIGHTING CACHE
{sample size}:Dalam kasus lain
0,02-0,01 untuk pemandangan dan 10-100 untuk global.
5. LIGHTING CACHE {scale}:digunakan
untuk memberikan pola noise yang tidak bergerak pada permukaan besar, baik sih
untuk setingan animasi tapi kadang-kadang muncul bintik-bintik.
6.PRE FILTER:digunakan
untuk kelancaran hasil sinar cache.Dalam
kasus lain cek list cahaya cache untuk sinar yang memantulkan menghemat
sejumlah besar waktu.
7.MODE:digunakan
jika anda memiliki object bergerak yang harus menggunakan frame tunggal.
8.IRRANDIANCE MAP
{current present}:digunakan untuk kecepatan visual rendering.
9. IRRANDIANCE MAP
{HSph subdiv}:Dalam kasus lain nilai
20 sangat rendah, dan 50 sangat tinggi,pada umumnya nilai 20-40 adalah
baik.Jika teman ingin mencoba pada nilai rendah antara 15-20 untuk produksi
rendering yang tinggi, dan itu semua tergantung resolusi yang dihasilkan.
10. IRRANDIANCE MAP {interp
samples}:Dalam kasus lain nilai 20
sudah cukup sangat tajam, jika teman teman menggunakan nilai yang tinggi itu akan
berpengaruh pada waktu rendering.
11. IRRANDIANCE MAP
{show calc. Phase &show direct light}: CEK LIST keduanya aja....
12.DETAIL ENHANCEMENT:digunakan
untuk rincian kekerasan sudut,hal ini akan meningkatkan waktu rendering secara
signifikan.
13. IRRANDIANCE MAP
{mode}:Dalam kasus lain jika anda
memiliki masalah dengan flicer dan tidak ada object yang bergerak atau animasi
lebih baik untuk mengatur multi framenya.
0 comments:
Post a Comment