EKSANXSN. Dalam posting tutorial 3Ds Max kali
ini kita akan sedikit membahas tentang TWIST, mungkin teman-teman sudah
mengenal tapi apa salahnya kita bersama-sama untuk mengintip paramaternya.
Perintah object modifier twist sendiri digunakan untuk memutar object geometry
pada arah tertentu yang disesuaikan dengan sumbu yang terpilih.
Berikut penjelasanya pengaturan nilai rollout parameter
object modifier twist.
1. ANGLE:digunakan
untuk menentukan sudut puntiran object. Apabila anda menentukan nilai yang
besar pada segmen permukaan object maka puntiran yang dihasilkan akan semakin
halus.
2. BIAS:digunakan
untuk menentukan arah puntiran secara vertikal yang merupakan jarak pergeseran
yang ditentukan dari posisi awal. Nilai yang anda tentukan akan menghasilkan
puntiran yang bergerak secara vertikal.
2.TWIST AXIS:digunakan
untuk menentukan arah sumbu puntiran object,yang mengarah ke sumbu X,Y dan Z.
0 comments:
Post a Comment