Thursday, May 3, 2012

V-RAY Render Setting Part.2


EKSANXSN. Posting kali ini saya akan mencoba share kepada teman-teman tentang setting rendering (part.2). Ya mungkin kita berbeda pembahasan dalam masalah setting vray render, tapi kali ini saya akan mencoba membagikan  arti dari parameter yang saya gunakan kali ini. 


1.MULTIPLIER:digunakan untuk penyinaran primer.
2.SECONDARY BOUNCES:digunakan untu memantulkan cahaya sekunder.
3.LIGHTING CACHE {subdivs}:Dalam kasus lain 500 untuk cepat dan 1000-3000 untuk produksi.Kinerja kapasitas RAM akan sangat mempengaruhi.
4. LIGHTING CACHE {sample size}:Dalam kasus lain 0,02-0,01 untuk pemandangan dan 10-100 untuk global.
5. LIGHTING CACHE {scale}:digunakan untuk memberikan pola noise yang tidak bergerak pada permukaan besar, baik sih untuk setingan animasi tapi kadang-kadang muncul bintik-bintik.
6.PRE FILTER:digunakan untuk kelancaran hasil sinar cache.Dalam kasus lain cek list cahaya cache untuk sinar yang memantulkan menghemat sejumlah besar waktu.
7.MODE:digunakan jika anda memiliki object bergerak yang harus menggunakan frame tunggal.
8.IRRANDIANCE MAP {current present}:digunakan untuk kecepatan visual rendering.
9. IRRANDIANCE MAP {HSph subdiv}:Dalam kasus lain nilai 20 sangat rendah, dan 50 sangat tinggi,pada umumnya nilai 20-40 adalah baik.Jika teman ingin mencoba pada nilai rendah antara 15-20 untuk produksi rendering yang tinggi, dan itu semua tergantung resolusi yang dihasilkan.
10. IRRANDIANCE MAP {interp samples}:Dalam kasus lain nilai 20 sudah cukup sangat tajam, jika teman teman menggunakan nilai yang tinggi itu akan berpengaruh pada waktu rendering.
11. IRRANDIANCE MAP {show calc. Phase &show direct light}: CEK LIST keduanya aja....
12.DETAIL ENHANCEMENT:digunakan untuk rincian kekerasan sudut,hal ini akan meningkatkan waktu rendering secara signifikan.
13. IRRANDIANCE MAP {mode}:Dalam kasus lain jika anda memiliki masalah dengan flicer dan tidak ada object yang bergerak atau animasi lebih baik untuk mengatur multi framenya.

0 comments:

Post a Comment