Friday, May 11, 2012

BOOLEAN vs PROBOOLEAN


EKSANXSN. Boolean VS Proboolean,teman-teman pegang mana?..tapi sayang ini bukan adu tinju tetapi ini adalah fasilitas pemotongan object dalam 3Ds max yang sering teman-teman gunakan, untuk pemahaman tentan kasus boolean bersaudara kali ini saya akan menjelaskan kinerja masing-masing fasilitas bawaan 3Ds max tersebut. Boolean fasilitas yang saya gunakan pertama kali waktu dulu kenal 3Ds max untuk memotong object, tapi setelah saya perhatikan object yang setelah saya potong dengan boolean membuat rusak face poligon dan juga saya harus bolak-balik ke parameter boolean jika saya ingin memotong lebih dari satu object. Tapi jika menggunakan proboolean saya bisa langsung memotong objek banyak lebih simple tanpa harus bolak-balik ke parameter, dan juga face polygon tidak rusak. Tapi itu semua tergantung teman-teman mau pakai yang mana.  

0 comments:

Post a Comment