Friday, May 11, 2012

RIPPLE


EKSANXSN. Dalam posting tutorial 3Ds Max kali ini kita akan sedikit membahas tentang RIPPLE, mungkin teman-teman sudah mengenal tapi apa salahnya kita bersama-sama untuk mengintip paramaternya. Perintah object modifier repple sendiri digunakan untuk membuat tetesan air atau effect golombang melingkar.
  Berikut penjelasanya pengaturan nilai rollout parameter object modifier bend
   1. AMPLITUDE 1:digunakan untuk menentukan ketinggian gelombang yang mengarah pada sumbu X.
   2. AMPLITUDE 2:digunakan untuk menentukan ketinggian gelombang yang mengarah pada sumbu y.
   3. WAVE LENGLE:digunakan untuk menentukan jarak antar gelombang yang akan menentukan jumlah gelombang secara keseluruhan.
4. PASHE:digunakan untuk menentukan arah pergeseran gelombang.
5. DECAY: digunakan untuk menentukan kekuatan gelombang dari pusat gelombang.             

0 comments:

Post a Comment