Wednesday, May 2, 2012

PHOTOSHOP BRUSH Page 5

EKSANXSN.Keindahan dalam suatu nuansa kreasi tanpa adanya campur tangan kita untuk ikut turut andil merupakan kehampaan yang tersimpan dalam diri. Maka untuk itu dalam posting kali ini EKSANXSN akan berbagi kepada teman-teman pengunjung yang setia untuk menambah power kreatifitas, ya... kebetulan kemarin waktu coba-coba ingin ngrapiin gudang brangkas rahasia dan aku ketemuin beberapa file dan aku berfikiran dari pada hilang di makan usia dan akan menjadi sia-sia lebih baik aku share kepada teman-teman, ya untung-untung dapat membantu teman dalam memaksimalkan kreafitas. Sebagai informasi dalam posting topik kali ini kebanyakan menggunakan Adobe Photoshop CS (1,2,3,4,5) dan aku kurang tahu jika digunakan di versi lebih rendah. Mudah-mudahan posting kali ini tidak sia-sia, dan aku yakin teman-teman merupakan yang terbaik dan tidak mudah untuk putus asa, lebih baik berusaha dan mencoba dari pada tidak sama sekali kan...Dan takkan lupa penulis selalau mengingatkan''CARILAH DAN BUATLAH ILMU YANG BERGUNA DI DUNIA DAN AKHIRAT''.    


0 comments:

Post a Comment