Friday, May 11, 2012

TWIST


EKSANXSN. Dalam posting tutorial 3Ds Max kali ini kita akan sedikit membahas tentang TWIST, mungkin teman-teman sudah mengenal tapi apa salahnya kita bersama-sama untuk mengintip paramaternya. Perintah object modifier twist sendiri digunakan untuk memutar object geometry pada arah tertentu yang disesuaikan dengan sumbu yang terpilih.
Berikut penjelasanya pengaturan nilai rollout parameter object modifier twist.
   1. ANGLE:digunakan untuk menentukan sudut puntiran object. Apabila anda menentukan nilai yang besar pada segmen permukaan object maka puntiran yang dihasilkan akan semakin halus.
   2. BIAS:digunakan untuk menentukan arah puntiran secara vertikal yang merupakan jarak pergeseran yang ditentukan dari posisi awal. Nilai yang anda tentukan akan menghasilkan puntiran yang bergerak secara vertikal.
2.TWIST AXIS:digunakan untuk menentukan arah sumbu puntiran object,yang mengarah ke sumbu X,Y dan Z. 

0 comments:

Post a Comment