Saturday, September 8, 2012

MEMPERBAIKI GAMBAR KORUP


EKSANXSN.Autocad adalah progam yang dapat mengidentifikasi secara otomatis apabila ada gambar yang rusak yang biasanya terjadi oleh mati lampu secara mendadak ataupun autocad mati mendadak karena kapasitas RAM terlalu over. Oleh karena itu autocad menyediakan fasilitas “DRAWINGRECOVERY” dengan perintah tersebut pekerjaan memperbaiki gambar yang rusak lebih mudah dan terintegrasi. Untuk lebih jelas lagi ikuti instruksi berikut ini, Insya Allah dapat membantu teman-teman.
  1. Buka progam autocad.
  2. Masukkan gambar teman.
  3. Pertama-tama jalankan perintah “RECOVERYMODE” akan muncul pertanyaan “ENTER NEW VALUE FOR RECOVERYMODE {0}: 2”, ubahlah nilai default 0 menjadi 2 untuk penjelasanya sebagai berikut.
A)     Nilai 0 berarti informasi perbaikan tidak direkam pada palet drawing recovery manager sehingga tidak menampilkan secara otomatis setelah sistem mengalami gangguan, dan sistem perbaikan pada registry akan dihapus.
B)      Nilai 1 berarti informasi perbaikan di rekam, tetapi pada palet drawing recovery manager tidak di tampilkan otomatis setelah sistem mengalami gangguan.
C)      Nilai 2 berarti informasi perbaikan direkam, dan palet drawing recovery manager ditampilkan otomatis setelah sistem mengalami gangguan.
  1. Berikutnya jalankan perintah “DRAWINGRECOVERY” pada palet drawing recovery manager akan menampilkan backup file, dan pilih file teman yang tadinya mengalami gangguan.




















0 comments:

Post a Comment